Friday, December 19, 2008

kampanye kecil caos

ni kampanye gk bakalan gw lupain dah seumur idup, gokiililililiiil!
bener-bener dah, selama berapa jam itu kata "malu" gk berlaku sama sekali!
jadi caos-caos harus pake kostum, sesuai sama karakter yang dah mereka ambil dari undian, dan kebetulan gw dapet yang gk gitu susah : Dorothy dari Wizard of Oz. dan emang beruntung banget, soalnya si putri dapet Ursula dari Ariel [mermaid]. Aggy dapet Viona dari shrek.

akhirnya tu kostum dapet juga. bahkan sepatu character balet gw, gw pilox jadi warna merah dari warna item..ohohoho, tpi emang bekas.[sepatu Dorothy warna merah dan emang harus warna merah, dan gw gk punya sepatu merah..]

jadi hari pertama kampanye kecil itu, harusnya waktu istirahat. tpi gara-gara gw ikut pensi, jadi ditahan, dan waktu itu lagi pada latihan gabungan dan belom saatnya gw tampil, jadi yang laen pada kampanye, tapi caos yang ikut pensi bengong [sumpah itu sampe gw nyamperin pembimbing osis, ckck].

jadi akhirnya pulang sekolah aja gw kampanye-nya. dan ternyata caos disuruh ngumpulin 12 tanda tangan osis yang sekarang.. alhasil, gw baru dapet 7 sejauh itu, masih harus dapet 5 orang lagi. dan gk sekedar minta trus dikasih, tpi harus ngelakuin ini itu, untung banyak orang bae yang mw ngebantuin, misalnya disuruh nyari orang yang mw nari bareng kita, dll dkk itu. dan gw unget banget sama tewe, gw disuruh minta tanda tangan pak didi, tpi harus ngerayu, bujubuset, wkwkwk.

habis itu ada tes kepribadian. emang lumayan santai si, soalnya katanya ini gk nentuin keterima osis ato gk, tpi untuk nentuin siapa sama siapa bisa kerja sama ato gk, dan mungkin juga untuk nentuin jabatan apa yang cocok buat masing-masing caos.. dan emang seru banget si, bcanda-canda, hiahaha.

malemnya, pas sbelom tidur,gw baru nyadar klo ada anak2 osis yang ikut MB, brarti otomatis jam 7, mereka uda harus berangkat ke tempat TC. jadinya gw buru2 masang alarm di hape lebih pagi 10 menit, sama buru-buru sms sopir byar dateng 15 menit pagian. alhasil dapet si semua tanda tangan nak2 osis yang MB, bangga .. ohoho ^^

jadi tinggal 2 orang lagi yang harus dikejar tanda tangannya, dan pas itu ketos [melisa] sama sie sosial [rena]. klo sm rena gw lupa disuruh ngapaen.. tpi klo sama melisa, gw harus cari tw sapa yang meranin "dodo" di visualisasi misa kampus 2 tahun yang lalu, brarti gw masih kelas 6 waktu itu. jadinya gw nanya anak drama, ternyata yang meranin "dodo" itu Inggrid. dan untung dy bae dan mw, jadinya komplit 12-12nya gw dapet, yipiii ^^
dengan perjuangan keras sambil lari-lari sana sini, keringetan, pede jaya, ya.. bisa dibilang kampanye kecil ini lumayan sukses. yeey!! lumayan banyak juga koq yang dapet banyak tanda tangan, rianti -- hari pertama udah dapet 9 tanda tangan, *plok plok plok*

No comments:

Post a Comment