Friday, January 23, 2009

ULET BULU

hari ini, sabtu, tanggal 24 januari 2009,
sanur dah mulai ekskul..
yang pagi,gw xkul VOLI!!![huahaaaaaa, cintaaaaa volii!!]
yang siang, gw xkul nari..

yang xkul pagi, kn voli tuh.. di lapangan voli dong berarti, haha..
nah di lapangan voli bagian setengahnya lagi,,ada pohon yang BANYAK ULET BULUnya..!! huhu
trus gw ke situ, trus ke sini, trus ya begitulah..
jadi pertama-tama kita lari keliling lapangan, cuma 2x keliling si, haha..
trus pemanasan kn, dah selese pemanasan, trus yang lari-lari macem-macem gitu kn, udah tu selese awal-awalnya.
trus mulai latihan voli nya..
pertama kan passing sendiri, gara gara bolanya gk mencukupi..[32 orang], jadi kita bagi dua waktunya..
gw dah dapet bola tuh, tpi ternyata gw nemu bola yang lebih enak[beda sendiri warnanya..]

gw ambil itu bola, trus bola pertama gw balikin..
nah, ternyata setelah gw coba pake, rada kempes gitu, mantulnya gk tinggi, jadi ya gw balikin bolanya, jadinya gw dapet giliran kedua.

udah latihan passing sendiri, latihan passing berdua.gw sama si RHETA, anak nyebelin tapi seru, wkwkwkwk..

pas latihan latihan laen-laennya gw dah mule gatel-gatel ne, haiya..
pas tengah-tengah latihan apa gitu,.. si RHETA ini, bilang klo bola yang tadi gw ambil kedua kalinya, ternyata GK KEMPESS!!, yasuda la, wkwk
udah latihan ini itu bla bla bla passing smash servis dll dkk bla bla bla itu, kita maen kn

nah gw dapet maen pertama, trus dapet bagian lapangan yang ADA POHON YANG BANYAK ULET BULUNYAA!!!!!
yoda kn, trus gw gatel-gatel, gw garuk garuk dong, blom tw klo itu gara-gara ulet bulu.
trus udah kn, maen maen sambil garuk garuk tuh..
trus dah kn maennya.. [menang!!! ahaha. tpi kurang seru maennya.. uhuhu]
dah trus giliran orang-orang laen yang maen..

gw balik ke tmpat duduk.. [bukan tempat gw naro tas juga si, cm ada temen-temen di situ]
trus gw bilang kn "ko gw gatel-gatel mlulu si dari tadi, adu hadu..bentol bentol dari tadi"
bentol-bentolnya di tangan kanan gw bagian bawah, banyak gitu bentol-bentolnya..
trus pada bilang "ha? mana-mana?"
trus pada bilang juga "iya nih, ko gw juga gatel-gatel ya.."
trus klo gk salah si LEVANA bilang"iiih, win, kayaknya LOE KENA ULET BULU de.."
reflek gw shock dooong.."HAH?! ko loe bisa tw?"
trus si RHETA ngomong"iya deh win, loe bener-bener kena ulet bulu"
gw ngomong"masa siii?!"
levana ngomong lagi "JANGAN DIGARUK!! nanti bentolnya TAMBAH GEDE!!"
gw ngomong "oh? gitu? haha"
levana bilang "tadi dah loe garuk garuk blom?
gw bilang "uda, ehehe"
levana ngomong lagi "ya jangan digaruk lagi!"
trus pada ngomong lagi "iya win loe kena ulet bulu.. cuci sana!"
yoda gw ngomong "RHETA TEMENIN CUCI!!"
haha ternyata dy mau, wkwk, bae bae..

yoda gw ma rheta ke toilet..
kita cuci tangan sampe setengah mampussss
tpi gw lebih ekstrim lagi, GW PAKE SABUN BERAPA KALI, GOSOK GOSOK BERAPA KALEEE!!"
pas lagi nyuci, gw nanya rheta.."klo gk digaruk tapi gatelny gk nahan gimana dong??"
rheta malah jawab "ya tabok aja tangan loe itu"
gw malah bilang "wkwk, yoda, wkwk"
alhasil pas gw lagi gatel emang gw pukul pukul si, hiahaahaha
oke dah selese cuci cuci.. gw ma rheta balik lagi ke tempat duduk tadi..
ternyata sabunnya masih ada yang blom kecuci..jadi gw balik lagi ke toilet..
di toilet gw cuci cuci lagi, hahaha..

agak mendingan si.. cuma masih gatel-gatel dikit,,huhu..
trus gw jalan jalan lagi.. trus si LATISHA sm CINDY SANJAYA nyamper,
gw bilang "ko bau minyak ya?"
si cindy ngomong "oh, ini, gw pasangin minyak tawon, biar ilang bentol bentol sm gatel gatelnya"
gw langsung ngomong "ha? di mana tuh? mau doooongg!!"
trus latisha ma cindy ngomong" di TU tuh.."
latisha nambah "kemaren kemaren aja tika kena ulet bulu, taro minyak tawon jadi ilang"
yoda gw, catherine,latisha,levana,rheta,sm nike [klo gk sala, maap klo ada yang terlupakan,.hehe] ke TU tuh buat minta minyak tawon.. ni temen temen gw semua ini yang kena ulet bulu tadi..

trus udah kan kita olesin minyak tawon..
bahkan si rheta, liat gw repot harus ngambil dikit dikit, sedangkan bentolnya banyak, malah tuangin minyak tawonnya si tutup botolnya, trus kasih ke gw tutup botolnya.
langsung dong gw kebingungan, tpi akhirnya....
gw tuangin minyak tawon yang ada di tutup botol tadi ke tangan gw
trus gw olesin langsung aja ke tangan gw yang ada bentol-bentolnya,seakan akan make lotion gitu.. hiahahahahaha

mendingan si..

okeh de, trus kira kira pas pulang baru ilang, itupun gk ilang total.. sekarang gw nulis ni blog si dah oke oke aja, wkwk...

jadi, klo loe kena ulet bulu, JANGAN DIGARUK!!!!
CEPETAN KASIH MINYAK TAWON!!

bahkan pas LATISHA sama CINDY bilang,
klo pas mereka minta minyak tawon, pen jaga TU nya bilang gini
"ooh, kena ulet bulu lagi ya?"
NAHLO.. berarti dah banyak ni nak-nak sanur yang kena ulet bulu, ckckck.. bagemana pula..

RHETA si ngomong gini "berarti TU POHON HARUS DIBAKAR"
gw ngomong "ha? masa se-xtrim itu siii? pake harus dibakar gituuh?"
rheta ngomong "ih beneran, serius!"
gw ngomong "emang loe tw dari mana?"
rheta bilang "dari nyokap gw"

oooh, ternyata, hahaha..gw awalnya kira dy bcanda.. hahaha

No comments:

Post a Comment